Senin

Pic Jadul

..


Iseng buka-buka FS,oh iya FS gw belum gw publikasikan ya..:lol: <---kagak muncul iconnya...
karena FS gw temennya udah full dan gak bisa gw approve lagi maka gw kagak publikasikan FS gw disini,hehehehe..liat-liat komentar di FS,trus gw pilih yang mana layak di approve dan mana yang mesti gw delete.trus liat-liat foto eh nemu foto jadul gw waktu masih sma.hehehehe.asyik tempat bernarsis ria.wkwkwkw,akhirnya gw nemu juga tempat yang dimana gw bisa upload 3 album foto gw,hahahaha,disini....foto disamping waktu gw ada di Hardrock Cafe bareng temen-temen gw,,,


banyak yang gak tau kalau gw bisa main organ,hehehehe.gw gak pernah tampil di depan banyak orang kalau main organ,biasanya gw cukup dirumah,gak mahir amat sih,tapi bisa lah bawain lagu nya keith martin-Because of you...huhuhu.
.

3 komentar:

Love is Blind mengatakan...

Hello!
nice to see your blog!
do you like pizza?

Unknown mengatakan...

poto lu yang pake topi kek MAHO...

bwahahaha....

Anonim mengatakan...

Wahahaha.....setuju ma neng seroja :p

Template by : kendhin x-template.blogspot.com