Selasa

Gua...II

Lama-lama gua ketagihan nulis,hehehe,oh iya dari sejak gua lahir sampai sekarang gua umur 21 tahun,gua pernah pacaran sama 4 orang cewek aja,,pertama,banget gua pacaran sama Novera Sari,dia temen smp gua,trus dia pindah skul karena bokapnya di pindah kerja ke batulicin dan akhirnya kita putus...trus di sma gua punya pacar lagi namanya novitri selvia...sempet jalan cuma 2 tahun,kita waktu mos,sempet liat-liatan trus ternyata dia naksir gua,hehehe,kagak susah-susah gua nembak novi,novi orangnya cantik dia seangkatan sama gua,,,banyak cowok yang demen ama dia,entah kenapa dia lebih milih gua,padahal mah waktu sma gw item dan jelek,hehehehe....cuma berlangsung sampai 2 tahun trus putus karena ada problem dia kristen dan gua muslim,kayaknya keluarga dia kurang respect ke gua,,,trus berlanjut ke kuliah dikampus gw pacaran sama afriyanti,buset dah gua waktu pertama kali ketemu dia di kampus,bikin gua deg-degan cuy,,cakep banget dah,primadona kampus,kata orang mukanya mirip Dhini Aminarti..emang bener mirip,malah lebih ke dian sastro,beruntung pas gua tembak dia jomblo,trus gua sempet jadian ma dia kurang lebih 8 bulan,,,kita putus karena udah gak cocok lagi,kayaknya dia player,banyak temen kampus gua yang bilang,ternyata cowok dia bukan cuma gua,waktu gua tembak sih ngakunya jomblo,hehehe,lupakanlah,cewek cakep mah kayaknya gak mungkin jomblo ya,,hehehe,trus 3 minggu gua putus,gua nemu cewek lagi waktu gua jalan di duta mall,namanya novicha eranda putri,yang sekarang udah jadi cewek gua selama 1 bulan setengah..dia masih sekolah ,orangnya kecil,putih cakep,dia kelas 3 sma di smaven banjarmasin,,,trus karena bulan ini mau ujian kita sengaja gak ketemuan dulu...biar dia konsen belajar dan bisa lulus.hehehe,,mudah-mudahan yang ini bisa awet...amien

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ehem... ehem...
cungkring pleiboi juga ternyata....

nDiiE mengatakan...

gimana tulisan gua ada kemajuan khan neng :getok: :getok: :blushing:

Unknown mengatakan...

terus ajah nulis dek, pasti bakalan ada kemajuan kok.. ;)

nDiiE mengatakan...

iya nih kak,,udah mulai rajin gara-gara baca blog kakak,hehehehe :D :D

Template by : kendhin x-template.blogspot.com