Rabu

Midtest...

senin depan gua dah mulai midtest,nggak belajar-belajar juga gua..hehehe..gua nyontek aja,hohoho,kebiasaan dari zaman dulu kala,....gua dari kemarin-kemarin pengen makan mie yamin yang ada di teluk dalam,,pengen banget makan itu,pas gua kesana,yang jualan mie yaminnya tutup,hehehe,mana lumayan jauh perjalanan kesana,soalnya gw baru dari Pal 7 mau menuju ke rumah temen gua di bina brata,trus pengen mampir ke gatot soebroto bentar,naik motor hujan gerimis,akhirnya sampai juga,mau balikin CD windows ke teman gua,kemarin kena virus trus gua instal lagi,oh iya sempet mampir juga ke odiva,liat-liat kaset,lama gak minjem disana,ternyata koleksinya masih belum ada yang baru,makanya batal deh nyewa CD...pas pulang langsung mandi,trus tidur,Zzzzzz...

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com