Selasa

ABSEN.......!!!

Fuih,,hehehe,mesti post lagi nih,banyak yang protes rupanya,hahahaha......
berawal dari ajakan gw ke bee supaya mampir ke blog gw dan dari postingan bee disini,salah satu member DF yang pualing baikk,yang ngasih gw 4 GRP waktu gw dapat BRP,nah loh gimana caranya.hahaha..:devilish: pake clone pastinya....hehehe..lalu akhirnya semuanya minta disebutin namanya :sweatdrop:

nih gw absen satu-satu yang tadi minta diabsen...

-Komering
-Jerikus
-Dezig98
-b.r
-Miss
-Rastafary

siapa lagi ya,bah gw kagak apal satu-satu,,buat gw walaupun nama loe gak kecantum disini,tapi nama kalian ada di dalam ingatanku dan susah terlupakan,,hahaha(gaya bahasa gw) yang belum gw absen sabar ya :sweatdrop:....yang udah gw masukin namanya,jangan lupa bagi cendol..

2 komentar:

jaya indah group mengatakan...

ID gw mana

ndiie mengatakan...

tadi khan udah disebutin..:sweatdrop:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com