Selasa

Gua...

Pagi ini seperti biasa gw bangun jam 6.00 wita,,trus mandi,gosok gigi, dan langsung sarapan,beuh tiap pagi gua selalu disedian nasi goreng trus susu sama nyokap,dirumah gua tinggal bertiga doang,ada nyokap,bokap sama gua,gua anak ketiga dari tiga bersaudara,gua paling bungsu,gua punya 2 kakak perempuan,mereka dah married dan tinggal di rumah suaminya,ya iyalah masa tinggal di rumah tetangga.....hehehe.setiap hari senin sampai kamis gw kuliah,di universitas lambung mangkurat(unlam),gua ngambil jurusan TI,sekarang gw dah semester 6,tiap hari senin dan rabu gw masuk pagi,dari jam 7.00 Wita sampai jam 9.00 Wita cuma 2 jam ding,,,kalau hari selasa dan kamis gua kena jadwal malam masuk jam 19.00 Wita sampai jam 21.00 Wita.tiap pagi gw pasti bercermin,bukan karena gua pesolek,tapi gua selalu liatin wajah gua,takut ada jerawat nambah....oh iya gua punya hobi baru ,sekitar bulan agustus,08 gua mulai hobi main forum,pertama kali gua coba forum kaskus gw ketagihan main tuh forum,bisa gua pantengin terus sampai 10 jam.gw juga sempet kopdaran sama anak-anak kaskus,tepatnya bulan desember,08 di Galaxy surabaya,sama momod scorpionzezz ,dan kaskuser lainnya.gw mulai berenti ngekaskus karena katanya scorpi itu maho,,beuh nyesel gua pernah kopdaran ma dia.trus gw mulai coba forum lain,yaitu detikforum..trus sampai sekarang gw ketagihan main forum...oh iya,bokap gw kerja di PEMDA,dan nyokap gw di bank BCA...tiap pulang dari kampus gua disuruh jaga rumah, kita gak pake jasa pembantu karena dirumah emang gak perlu pembantu,paling tukang cuci yang nyuci baju trus langsung pulang..nyokap dan bokap gw pulang kerja jam 7 malam,giliran mereka datang gw yang jalan,gantian maksudnya,sekarang gw yang keluar rumah,hehehe....gw sebenernya paling benci diatur,terutama dalam hal berteman,nyokap selalu ingin tau,gua berteman sama siapa aja,dan gua risih akan hal itu,,,apalagi tiap gua ajak temen gua kerumah,nyokap selalu pantau gua dan menguping apa yang gua dan temen gua bicarakan,trus yang paling bikin gua sebel adalah tiap gua mau jalan sama temen gua kerumah cewek gua,nyokap selalu cium kening gua...beuh.. trus dipesenin pulang jangan terlalu malam...temen gua senyum-senyum trus pas di jalan tertawa terbahak-bahak trus di kampus gua dijadikan bahan ledekan,,gua malu,,,pernah suatu hari gua bentak nyokap gua,gua bilang gak usah atur hidup andi lagi,andi dah besar maa...trus gw banting pintu kamar,nyokap gua cuma diam aja,trus sekitar 1 jam karena gua haus,gua ngambil minuman di kulkas,tanpa sengaja gw liat nyokap gua menangis sesegukan di dapur,kagak enak hati gua,nyesel dah gua bentak nyokap gua... andai waktu bisa di ulang,mungkin gua gak bakalan ngebentak nyokap gua,sekarang gua tau,nyokap yang selalu bikinin gua susu tiap pagi,nguping pembicaraan gua dan temen gua,trus cium kening gua kalau gua mau pergi.itu tandanya sayang dan peduli,,,mungkin karena di keluarga gua anak cowok satu-satunya,makanya nyokap selalu lebih perhatian ke gua,dibanding sama kakak gua yang udah berkeluarga....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mamaaaaahhhh........

huhuhuhu

nDiiE mengatakan...

nape loe manggil mama loe disini :getok: :getok: :getok:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com